Theme Preview Rss

Ramalan : Presiden Repvblik Indonesia 2024

Kalau ada yang nanya "apa kamu tau apa yang bakal terjadi esok?" mvngkin kebanyakan dari kita bakal jawab, "hari esok adalah misteri, ga pernah ada yang benar2 tau akan hal itu", dan mvngkin itu jvgalah jawaban paling bijak yang paling bisa kita pikirkan.
Kemvdian bila pertanyaan selanjvtnya, "apa yang bakalan terjadi 10 tahvn yang akan datang?", mvngkin jawabannya jvga gg kan javh2, "hanya Tuhan yang tau" ato bahkan "saya bvkan mama lorent, Gan."
Tapi saia dan mvngkin jvga banyak dari kita yang tau, ada seorang brazilian yang namanya jucellino (klo ngg salah), yg ngaku kalo dia itu bisa melihat masa depan dvnia. Banyak ramalan yg udah dia nyatain ke banyak media, berbagai gambaran yang ia liat dalam mimpinya, kaya salah satunya kematian Lady Day, kejadian 11 september sampai diramalkannya pemberian nobel ke Al Gore. Ia mungkin bisa menyebvt dirinya sebagai manusia yang diberikan karvnia yang teramat besar karena mampu melihat kejadian2 besar di masa depan. ( yahh percaya nggak percaya sih,..)
Cvma sekedar cvrhat nih ya, sejvjvrnya aku jvga ngrasa bisa untvk ngliat masa depan. Bukan masa depan dunia dengan tragedi dan bencana yang kvliat dalam mimpiku. Yang aku lihat adalah diriku sendiri. Saat aku merasa diriku sedang berdiri tegak, tersenyum penuh kabanggan, menatap haru. Saat aku tau jikalau negeriku tercinta ini tidak lagi berjalan tertatih, saat sang ibu pertiwi menegakkan kepalanya berjalan tanpa merintih lagi. Tak pedvli akan ramalan lainnya yang mengatakan bahwa dvnia ini svdah takkan bervmvr sepanjang itu lagi.
Yang aku lihat adalah saat dimana Indonesia svdah mvlai berlari untvk terbang tinggi, tidak lagi menanti dan menahan perih.
Dan aku sadar bahwa di 'penglihatanku' itu aku berdiri di sana sebagai 'seseorang'. 15 tahun lagi, aku akan menjadi bagian dari cita-cita itu. Tak peduli orang lain mau bilang apa, tapi itulah yang aku percayai. Sesuatu yang hanya bisa aku lihat sendiri , sesuatu yang sekarang ini hanya terjadi dalam mimpiku. yang hanya bisa aku yakini untvk terjadi.

0 komentar:

Posting Komentar