Theme Preview Rss

Yahhh,, maap . . .*

Pernah kulihat seorang perempuan
hidupnya sudah hampir separuh abad
yang merintih bersimbah air mata
dari sang buah hati tercinta
Betapa pedih guratan realita
saat telah ia didahului sang suami
dan dengan segala pesakitannya
yang selalu ia simpan sendiri
Tak pernah rebah ia
tanjaki gundukan badai kehidupan
yang terkadang pedih
untuk dilihat orang
Betapa tangisannya
untuk seseorang yang satu-satunya
telah lahir dari perih dan keringat
tak pernah dihiraukannya
Entah sampai seberapa mampu
sang perempuan dapat
merogoh hatinya yang penuh sayat
dari ulah si belahan hatinya

Terpikirlah aku
Benarkah 'di bawah situ' ada kekuasaan-Nya
Iyakah ada surga yang dijanjikan-Nya
'di bawah situ'
Lalu kenapa tetap berlaku ini diriku
Hanya untuk mengejar asaku sendiri
Tak pernah kupikirkan sengsaranya
demi diriku
Dan aku hanya tersenyum di balik pintu
dengan masih memegangi luka dari dosaku sendiri
Sementara sayup-sayup terdesir melewati telinga
kisah tersedu-sedu dari ibuku
Di balik kamar itu
Di balik derita itu

Dan lalu mengapa masih terlalu berat untukku berucap
maap ibu

8 komentar:

Rita Susanti mengatakan...

Selagi masih ada kesempatan bagi kita untuk mengungkapkan kata maaf tersebut, manfaatkanlah..
Apalagi jika itu adalah untuk seseorang yang sangat mulia dan berjasa dalam hidup kita, Ibu...
Karena kita tak pernah tahu akan sampai kapan kita bisa terus bersamanya...

kawanlama95 mengatakan...

kata maaf mudah tapi yang terbaik adalah maaf itu terlahir

Anonim mengatakan...

emang kata yang paling sulit dicapkan itu
"aku cinta kamu", "tolong aku" dan "Maaf"

Bener Gak?

ewegombel mengatakan...

bagi sebagian memang maaf susah terlontar...tapi bagi sebagian ada yang begitu gampangnya minta maaf saking seeringnya hiiihih

julie mengatakan...

seandainya masih bisa aku mengatakan kepada ibuku

Anonim mengatakan...

terlambatkah ini semua?

cerita cinta mengatakan...

maaf kawan, aku cuma mw bilang linknya udah kupasang.
silakan di liat.

virgo mengatakan...

nund..aku minta maaf ya??mohon mahaf lahir bathin nund....love u fuuullll!!!!

Posting Komentar