Theme Preview Rss

I'm BACK

ahkk,...
udah sebulan lebih ngga ngapdet...!!!! hhu.
ngga kerasa ngpain ajj yia selama puasa,.. xP

sumpeh eums maless pisan .. . :(
padahal selama puasa kemaren keanya kerjaan ku cuma tidur dan tidur again. selama sebulan itu tuhh hidup aku kayanya cuma untuk nunggu bedug..
ahkk . WTF.

yang penting puasa aku TAMAT en aku dapet baju lebaran .!!
Baju nya hasil disein aku sendiri lohhh,... ahahahahaahahah ..
akakakakakak. . . .
hwahahahahaahah ... . .

(kayanya ngga ada juntrungannya gini nulis tee,.. :P


ohh,, yia mumpung masih dalam suasana lebaran . ada ucapan lebaran nih,...


"blablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablabla . talk less , do more . yaa whatever lah..
. minal aizin wal fa izin .
. saya dan keluarga mengucapkan mohon maaf lahir dan batin .
. happy iedul fitri 1430 h.

(sori telat. hhe)

8 komentar:

tiyoe mengatakan...

Puasanya bolong-bolong enggak he...
pertamaxx nih gw kayaknya...

cerita cinta mengatakan...

wah, kamana wae yeuh....????

sami-sami nyuhunken pang hapuntena, tina samudaya kalepatan......
di hapunten moal yeuh..?

Anonim mengatakan...

dari september ke oktober....
blom back lagi ajah....
hehehehe

Belog mengatakan...

hai nund???

relaks mengatakan...

kmana aja sih loe nann!!! blog uda pe er 2 tuh!!! semangat!!!!!!

belog mengatakan...

met taun baru jugaaaa!!!

Lengka mengatakan...

nice place to get a new atmosphere here, just wanna say you've a good skill seen on your post, really, I like it very much...keep blogging my Brada!!!

Cara beli rumah mengatakan...

selmat datang kembali

Posting Komentar